Transformers 1 (film 2007)

Transformers merupakan film Amerika Serikat produksi tahun 2007 yang menceritakan tentang pertempuran antara dua ras robot, Autobots dan Decepticons, di bumi.

Film ini dimulai dengan penjelasan oleh Optimus Prime mengenai asal-muasal peperangan di planet Cybertron antara kaum Autobots dan kaum Decepticons. Perang ini membuat sebuah Kubus Energon, atau yang biasa dinamakan sebagai Allspark terlempar ke angkasa luar dan jatuh di bumi. Namun sepertinya semua sudah terlambat, sebab para Decepticons telah berada di bumi, mencari kesempatan untuk bisa menemukan Kubus tersebut.

Kesempatan itu pun akhirnya tiba. Blackout mendatangi sebuah markas Angkatan Udara Amerika Serikat yang berada di Qatar. Ia kemudian menghancurkan markas tersebut, membunuh seluruh tentara yang berada di dalamnya. Tujuan utamanya adalah menyusup ke dalam jaringan data militer AS untuk mencari informasi keberadaan Kubus tersebut. Namun, segala usahanya mampu digagalkan. Tidak puas akan kegagalannya, ia kemudian melepaskan Scorponok dari punggungnya. Robot kalajengking tersebut terus bergerak mencari tentara yang mampu melarikan diri dari pembantaian di markas.

Sutradara Michael Bay
Penulis Roberto Orci
Alex Kurtzman
John Rogers
Pemeran Shia LaBeouf
Megan Fox
Josh Duhamel
Tyrese Gibson
Rachael Taylor
Anthony Anderson
Jon Voight
John Turturro
Bernie Mac
Kevin Dunn
Julie White
Musik oleh Steve Jablonsky
Durasi 143 menit
Negara Amerika Serikat
Pendapatan kotor US$147 juta dolar
Sekuel Transformers 2: Revenge of the Fallen

 Film ini merupakan film robot 3D yang paling mengesankan dari film-film robot sebelumnya .

Kunjungi Situs ini  jika anda tertarik untuk mengetahui lebih dalam .

Dan kalau ingin download videonya    Di sini...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar